• Feed RSS

Pages

cinta Mp3Tips Sukses Kencan Pertama ~ Ibarat mendapat durian jatuh saat "si dia," sang pujaan hati, mengajakmu pergi bersama. Segala hal pasti kamu persiapkan dengan sungguh-sungguh. Mulai dari pakaian, sepatu, make-up, asesoris bahkan parfum pun dipilih yang paling istimewa untuk memberi kesan yang indah padanya. Tetapi sebenarnya, bukan cuma penampilan aja yang harus kamu persiapkan, lho....ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan juga. Penasaran pengen tau apa aja…?

Berikut ini cinta mp3 memberi beberapa tips ringan tentang apa yang sebaiknya kamu lakukan saat kencan pertama agar acara berduaan dengan si dia berjalan mulus.


1. Be Your Self
Tampillah sebagai diri sendiri dan lakukan dengan penuh wibawa. Senyum yang termanis dan bersikap ramah adalah sebuah kado istimewa yang bisa meruntuhkan hatinya.


2. Jaga Sikap
Usahakan untuk bertanya tentang dirinya dan menghindari berbicara tentang mantan kekasihmu. Satu hal yang harus diingat … jangan terlalu banyak bertanya.


3. Tunjukkan Ketertarikanmu Padanya
Tunjukkan dengan bahasa tubuhmu bahwa kamu menginginkannya. Sedikit menggoda itu perlu dan jangan biarkan ia yang senantiasa memujimu.


4. Tetap Berpegang Teguh Pada Etika
Kalau kamu merasa sangat gembira pada kencan pertama ini, tentu saja wajar adanya. Akan tetapi tetaplah memegang teguh etika. Misalnya, gunakan pakaian yang pantas dan batasi jumlah makanan yang kamu makan.


5. Ciptakan Suasana yang Menyenangkan
Seorang yang selalu tampak gembira biasanya membuat lawan jenis lebih tertarik untuk selalu ingin di dekatnya.


6. Jangan Terlalu Agresif
Jangan terlalu agresif, salah-salah ia akan lari seribu langkah karena takut dengan keberanian kamu.



Bila ternyata beberapa hari setelah pertemuan itu dia gak memberikan kabar, sebaiknya lupakan saja. Susun rencana lain wat mencari kecengan baru...

0 komentar:

Posting Komentar